Rabu, 26 Desember 2012

Daun Mangkokkan....Daun Pandan...Buah tomat ber..

DAUN MANGKOKAN MENYUBURKAN RAMBUT - Daun mangkokan banyak ditanam di halaman dekat pagar rumah kita, berbentuk bundar bagaikan mangkok, berbau agak sedap. Tanaman ini dapat dimanfaatkan sebagai penyubur rambut kita. Caranya: ambil daun mangkokan 5-10 lembar, diiris halus seperti tembakau, lalu dijemur sampai kering. 
Cara membuatnya : Panaskan sekitar 1 cangkir minyakkelapa, lalu campurkan daun mangkokan kering kedalamnya. Aduk-aduk sehingga daun mangkokan kering hancur, lalu taruh dalam wadah atau botol yang bersih.
Sebelum keramas gosokkan minyak ini pada kulit kepala sambil dipijat-pijat. Gunakan tutup kepala untuk membungkus rambut agar hawa panas kepala dapat sekaligus melembabkan kulit kepala dan rambut. Setelah kira-kira 1 jam, keramslah dengan terlebih dahulu diguyur dengan air hangat. Lakukan cara ini 2 minggu sekali, rambut anda akan nampak sehat dan cemerlang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang DAUN MANGKOKAN MENYUBURKAN RAMBUT semoga bermanfaat jangan lupa di share ke teman2 dan jangan lupa follow twitter dan like facebooknya yyaaaa....



 DAUN PANDAN PEMBASMI KETOMBE
DAUN PANDAN PEMBASMI KETOMBE - Selama ini kita mengenal daun pandan hanya untuk pewangi dalam pembuatan makanan dan kue-kue, ternyata daun pandan punya khasiat lain lho….yaitu dapat menghilangkan ketombe yang menyerang rambut kita.
Adapun caranya adalah: ambil 10 lembar daun pandan. Tumbuk sampai halus dan beri air 2 gelas, lalu saring. Ramuan ini kemudian dioleskan di bagian-bagian kepala yang yang berketombe. Diamkan sebentar, sekitar 15 menit, baru dicuci dengan air bersih. Kalau kita rajin melakukannya, maka hasilnya segera terbukti.
Terima kasih telah membaca artikel tentang DAUN PANDAN PEMBASMI KETOMBE semoga bermanfaat jangan lupa di share ke teman2 dan jangan lupa follow twitter dan like facebooknya yyaaaa...

.
BUAH TOMAT
Khasiat Tomat Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan Kecantikan Kulit Wajah - Pasti sudah mengenal buah tomat kan? Buah tomat tidak hanya di pakai untuk makanan, di buat jus tapi juga memeiliki benyak khasiat. Buah tomat sangat bermanfaat untuk kesehatan badan juga bisa untuk kecantikan kulit dan wajah. Manfaat lain dari buah tomat adalah untuk kecantikan kulit..
Lanjut ke topik buah Tomat. Buat ibu-ibu pastinya sudah tidak asing dengan buah Tomat. Keran tomat sering di jadikan sebagai bahan sayuran seperti sop misalnya. Selain itu juga bisa untuk jus ynag menyegarkan. Manfaat apa lagi yang berasal dari buah Tomat ini?

Kangungan Zat pada buah Tomat : Buah tomat banyak mengandung vitamin A, B1 dan C.

Manfaat Buah Tomat : Tomat bisa membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan jantung, Tomat bermanfaat untuk menghilangkan kelelahan dan menambah nafsu makan, Buah tomat bisa membantu menghambat pertumbuhan dari pada sel kanker yag terjadi pada prostat, leher rahim, payudara dan endometrium. Buah Tomat berguna untuk memperlambat penurunan fungsi mata akibat pengaruh usia ( age-related macular degeneration), Tomat bermanfaat untuk mengurangi resiko akibat radang usus buntu, Tomat berkhasiat untuk membantu dalm menjaga kesehatan pada organ hati, ginjal, serta mencegah apabila merasa kesulitan saat buang air besar, Buah Tomat berkhasiat untuk menghilangkan jerawat pada kulit waajh, mengobati diare, Khasiat Tomat untuk meningkatkan jumlah dari sperma pada kaum pria, Untuk memulihkan fungsi lever, untuk mengatasi kegemukan dll.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Khasiat Tomat Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan Kecantikan Kulit Wajah semoga bermanfaat jangan lupa di share ke teman2 dan jangan lupa follow twittet dan like facebooknya yyaaaa....

Tidak ada komentar:

Baca Juga Ini :
Masih loading bro... sabar ya...
Widget by My Blog
ads ads ads ads